Rabu, 06 Februari 2013

Kembali Menulis

Salam hangat, sudah hampir 3 tahun sejak terakhir kali mengupload tulisan, ternyata dilihat dari statistik yang membaca ada sekitar 4100an lebih pembaca.. woow, ternyata efektif juga ya dengan membuat tulisan, sekitar 4100 orang bisa tau ide-ide kita, bahkan yang cukup membanggakan tulisan kita bisa dijadikan referensi oleh penulis yang lain. Saya langsung membayangkan jika mesti berbicara berhadapan langsung dengan 4100 orang, apa yang akan terjadi, mungkin saya akan berkeringat, tangan bergetar, berbicara terbata-bata.. tapi dengan tulisan saya bisa berekspresi dengan lebih santai, saya tinggal mengungkapkan segala ide dan pemikiran tanpa harus peduli dengan keringat yang mengucur deras :D Berikut statistik penayangan tulisan di blog "life" "Analisa dan Cara Mengatasi Fraud", 30 Jun 2010 : 2682 penayangan, "Mengenal Pengendalian Intern Pemerintah Menurut COSO", 20 Jun 2010 : 1383 penayangan, "marketing dan auditor", 31 Mei 2010 : 100 penayangan, "referensi dvd : warren buffet and bill gates in nebraska", 20 Jun 2010 : 28 penayangan. Buat saya menakjubkan, 4 topik tulisan yang baca bisa sekian ribu orang. semoga dari sekian ribu yang baca ada sekian ratus yang setidaknya terinspirasi dengan blog sayah..amiiiinn.. kemudian yang menarik, ternyata yang paling banyak dibaca adalah mengenai fraud. berarti semakin banyak orang yang concern dengan fraud alias kecurangan dan cara mengatasinya. Apa mungkin orang Indonesia sudah bosan dengan fraud yah.. dari ringkasan itu saya jadi bersemangat mengupload beberapa tulisan lagi yang sebenarnya sudah pernah dicetak di majalah tempat saya bekerja. Semoga semakin banyak orang yang terinspirasi, semakin banyak manfaat tulisan-tulisan di blog "life" ini, amiiin.. Jangan lupa kasih komen ya, input, masukan, pendapat, kritikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar